Selasa, 16 September 2014

Warna Terkeren Sepanjang Masa; HIJAU!

Hijau. Warna itu segalanya buat saya. Hampir semua benda yang saya miliki berwarna hijau. Pertama kali saya jatuh cinta dengan warna ini, saat saya menginjak kelas XII SMA. Entahlah, tiba - tiba hijau menjadi warna yang sangat menarik bagi saya, indah, keren dan.... seksi. Hahaha yaampun.

Sejak saat itu, setiap kali melihat benda - benda yang berwarna hijau, saya selalu gemes, bahkan terkadang panas dingin sambil teriak (angkot warna hijau dan kotoran sapi atau kuda ga masuk hitungan ya huhu). Lebay ya? Memang sih, hehehe, tapi memang inilah saya, kenyataannya sangat lebay dan agak ekspresif.

Hijau itu... Adem, bikin tenang, kalem, wah pokoknya hampir semuanya yang baik - baik ada sama warna ini, hehehe. Coba kita lihat disekeliling kita, di mana - mana. Semua orang menggalakkan aksi Green Life, Green School, Green House. Begitu pentingnya arti warna ini, dan hal ini yang menekankan bahwa hijau bukan hanya sekedar warna, tetapi mencerminkan interaksi manusia terhadap lingkungan.




Hijau juga mencerminkan bumi yang kita tinggali ini. Semakin hijau bumi, semakin melimpah pula sumber cadangan alam bumi. 

Tak hanya bumi, bahkan agama Islam pun menjadikan warna hijau sebagai ikon warna utama. 


Hijau, hijau, hijau!!! I LOVE GREEN!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar