Kamis, 20 Maret 2014

Question!

Di sini, perjuangan yang sesungguhnya dimulai. Enam tahun yang lalu, aku memulai semuanya, dan aku larut bersama hal - hal yang aku jalani setiap waktu, di sini, di tempat ini, tempat yang jauh dari kotaku. Sejujurnya, aku tak pernah melihat peluang besar, tetapi aku hanya menjalani apa yang ada. Terkadang, aku bertanya, untuk apa aku di sini? Untuk apa aku menjalani semua ini? Apa tujuanku selama ini? Hanya untuk menuntut ilmu? Untuk sukseskah? Atau aku hanya sekedar mengikuti perintah? Apa motivasiku?

Aku merenungkan semua ini. perjalanan hidupku, mulai dari rasa senang, sedih, gembira, tertawa, apakah semua ini berarti bagiku? Atau itu hanya sekedar perasaan yang berlalu begitu saja tanpa adanya akibat yang muncul?

Semua orang di sekitarku, memberiku semangat, memberiku segala hal yang aku butuhkan, baik secara materil maupun moril. Tapi lagi - lagi aku bertanya, apa yang bisa aku berikan pada mereka? Selama ini aku hanya diberi, bukan memberi.

Blog ini muncul? Ada apa ya? Tuntutan tugas memang, tapi ternyata cukup membuat aku terhibur, sekaligus menambah pengetahuan juga, mungkin.

And welcome to my blog! Mungkin blog ini terasa sedikit aneh, aku akui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar